Login for faster access to the best deals. Click here if you don't have an account.

Data Center Facility Section Head Purna-Waktu Job

11 bulan yang lalu Teknologi informasi dan komunikasi Jakarta 799 views
Detil Pekerjaan
  •  Pendidikan min S1 jurusan Teknologi Informatika
  • Pengalaman min 2 tahun sebagai Supervisor 
  • Menguasai Data Center Facility seperti Cooling, Cabling, Fire Suppression System (FSS), CCTV, Door Access, WLDS (Water Leakage
  • Detection System), EMS (Environmental
  • Monitoring System), Monitoring, dan Door Access (Access Control).
  • Memiliki kemampuan analisa & problem solving yang baik
  • Bersedia ditempatkan di MNC Kebon Sirih dan MNC Kebon Jeruk.

Informasi dari website lowongan kerja
Deskripsi Perusahaan
Kilas Sejarah
Berawal dari sebuah perusahaan sekuritas yang bergerak di bidang jasa keuangan sejak tahun 1989, PT MNC Investama Tbk, yang juga dikenal sebagai MNC Group (“Perseroan”), kini telah bertransformasi menjadi sebuah grup investasi terkemuka di Indonesia.
Pada tahun 1997, Perseroan memasuki babak baru sebagai perusahaan publik dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham BHIT. Sebagai perusahaan terbuka, Perseroan mengukuhkan komitmen untuk meningkatkan kinerja operasional, pelayanan kepada pelanggan dan pemangku kepentingan lainnya serta transparansi sistem pelaporan dan pengawasan kinerja keuangan dan operasional Perseroan.
Di bawah kepemimpinan pendiri sekaligus Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Perseroan saat ini berfokus pada 3 (tiga) investasi strategis yaitu media, jasa keuangan, properti, serta 1 (satu) bisnis pendukung yang masih terkait dengan bisnis inti di sektor jasa keuangan, yaitu investasi Keuangan.
Perubahan Nama Perseroan
Perseroan didirikan pada tanggal 2 November 1989 di Surabaya, Jawa Timur, dengan nama PT Bhakti Investments, yang kemudian berubah nama menjadi PT Bhakti Investama Tbk dengan kode saham “BHIT” di Bursa Efek Indonesia. Demi pertimbangan strategi bisnis, Perseroan berganti nama menjadi PT MNC Investama Tbk. Perubahan nama ini disetujui oleh pemegang saham melalui Rapat Umum Pemegang Saham pada tanggal 2 Mei 2013, dan selanjutnya pada tanggal 23 Agustus 2013 mendapatkan persetujuan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.
Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan, ruang lingkup kegiatan Perseroan terutama meliputi bidang jasa, perdagangan, perindustrian, pertambangan, pertanian, pengangkutan, dan pembangunan. Dalam kegiatan usahanya, Perseroan merupakan induk usaha dari beberapa entitas anak yang bergerak dalam bidang investasi keuangan dan berfokus pada 3 (tiga) investasi strategis yaitu media, jasa keuangan dan properti.

Sektor Media
Pada sektor media yang dioperasikan melalui anak usaha Global Mediacom atau dikenal sebagai MNC Media, MNC Group adalah pemilik media terbesar dan paling terintegrasi di Asia Tenggara dengan portofolio yang terdiri dari 4 (empat) stasiun TV nasional Free-To-Air (FTA): RCTI, MNCTV, GlobalTV, dan iNewsTV serta 22 channel yang disiarkan di TV berlangganan MNC Channels. RCTI, MNCTV dan GlobalTV berfokus pada program hiburan, sedangkan iNewsTV berfokus pada penayangan program berita dan olahraga. iNewsTV merupakan TV nasional berjaringan terbesar yang terdiri dari 60 TV lokal yang tersebar di seluruh Indonesia. Hingga Desember 2016, dari 11 stasiun TV FTA nasional, 4 (empat) stasiun TV Perseroan secara bersama-sama menguasai 46% jaringan televisi berbasis iklan.